Bimbingan Teknis Pengelolaan Kepegawaian Tahun 2019 Kab. Bone Bolango
Dalam rangka menerapkan manajemen sumberdaya manusia berbasis kompetensi dalam upaya tercapainya prefesionalisme ASN di lingkungan pemkab Bonebol.

By Rahmat Jahja 21 Feb 2019, 05:13:42 WIB Sekretariat
Bimbingan Teknis Pengelolaan Kepegawaian Tahun 2019 Kab. Bone Bolango

Manado - Pemkab Bone Bolango melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) di tahun ini kembali menggelar Bimbingan Teknis Pengelolaan Kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango. 

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten III Setda Kab. Bone Bolango, Syarifudin Uloli pada Senin, (18/02) di Hotel Aryaduta Manado Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya Asisten III mengharapkan agar dengan adanya Bimtek ini dapat meningkatkan pengetahuan dan kompetensi peserta terutama dalam Manajemen ASN berdasarkan UU ASN. 

Sebelumnya Kepala BKPPD, Friske Aryanti Usman melaporkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menerapkan manajemen sumberdaya manusia berbasis kompetensi dalam upaya tercapainya prefesionalisme ASN di lingkungan pemkab Bonebol. 

Bimtek ini diikuti oleh Sekretaris dan Kasubag Kepegawaian serta Pengelola Kepegawaian di OPD se Kab. Bone Bolango sejumlah 135 orang. Dan rencananya akan berlangsung selama 5 hari dari tanggal 18/02 sampai dengan 22/02. Adapun pemateri berasal dari unsur BKN Regional XI Manado, Bawaslu Prov. Gorontalo, BPJS dan dari Internal BKPPD sendiri, pungkasnya (BKPPD/INKA/Rahmat)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment