Ratusan ASN Bonebol Diusulkan Naik Pangkat
Assisten I secara simbolis menyerahkan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun

By Rahmat Jahja 20 Mar 2019, 11:33:21 WIB Bidang Kepegawaian
Ratusan ASN Bonebol Diusulkan Naik Pangkat

Keterangan Gambar : Assisten I secara simbolis menyerahkan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun


BONEBOL - Sebanyak 704 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) diusulkan naik pangkat untuk periode April 2019.

Ratusan ASN yang diusulkan naik pangkat itu, diantaranya golongan IV/c tiga berkas, golongan IV/a dan golongan IV/b 84 berkas, pilihan jabatan 59 berkas, kenaikan pangkat otomatis 254 berkas, fungsional 287 berkas, dan penyesuaian ijazah 17 berkas.

“Saat ini Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat ASN Bonebol yang sudah ada sebanyak 351 orang. Sementara berkas kenaikan pangkat ASN lainnya masih dalam tahap proses,”kata Kepala BKPPD Bonebol melalui Kasubid Mutasi dan Kepangkatan Riny Pakaya, saat dimintai data kenaikan pangkat ASN Bonebol periode April 2019, di Kantor BKPPD Bonebol, Senin (18/3/2019).

Sebelumnya, Asisten I Bidang Pemerintahan Taufik Sidiki menyerahkan secara simbolis SK kenaikan pangkat periode April 2019 itu, pada apel Korpri di lingkungan Pemkab Bonebol, di halaman Kantor Bupati Bonebol, Senin (18/3/2019).

Selain menyerahkan SK kenaikan pangkat, Asisten I Taufik Sidiki juga menyerahkan SK Pensiun kepada tiga orang ASN Bonebol. Dua ASN di antaranya pensiun karena memasuki Batas Usia Pensiun (BUP), yakni Asmun Lahay, S.Pd dan Husain Anu, S.Pd, dan satu ASN lainnya pensiun karena Atas Permintaan Sendiri (APS) yakni Junus Umar, SE.

Taufik Sidiki menyebutkan, kenaikan pangkat sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian mereka selama ini.“Ini merupakan apresiasi dari prestasi mereka,” katanya.

Untuk itu, dia berpesan, agar seluruh ASN menempatkan diri sebagai abdi negara, melayani masyarakat dan pemersatu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Tegakkanlah eksistensi ASN sebagai motor penggerak pembangunan daerah. Persiapkan diri kita untuk menuju birokrasi yang dinamis, inovatif serta reponsif terhadap perkembangan zaman,” kata Taufik Sidiki. (infoPublik/HumasProBB/BKPPD/INKA/Rahmat)

 sumber: http://infopublik.id/kategori/nusantara/335010/ratusan-asn-bonebol-diusulkan-naik-pangkat




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment